Apa itu Desain Web Responsif?


Setiap kali perangkat baru dibuat, ada lebih banyak ukuran layar dan orientasi yang perlu dipertimbangkan. Perangkat-perangkat baru dengan ukuran layar baru sedang dikembangkan sepanjang waktu. Masing-masing perangkat ini mungkin dapat menangani variasi ukuran. Beberapa perangkat ini berada di lanskap, yang lain dalam potret, dan beberapa perangkat bahkan sepenuhnya persegi. Kami tahu dari meningkatnya popularitas iPhone (atau ponsel pintar apa pun), banyak perangkat baru yang dapat beralih dari potret ke lanskap sesuai kebijaksanaan pengguna. Bagaimana situs web seharusnya menjelaskan semua situasi ini?

Desain Web responsif berarti bahwa situs web harus menanggapi lingkungan pengguna berdasarkan ukuran layar, platform, dan orientasi. Biasanya jasa pembuatan website toko online menggunakan campuran grid fleksibel dan tata letak, gambar, dan pengembangan situs web pintar.

Ketika pengguna beralih dari laptop mereka ke iPad, situs web secara otomatis akan beralih untuk mengakomodasi resolusi. Dengan kata lain, situs web harus secara otomatis menanggapi perangkat pengguna. Ini akan menghilangkan kebutuhan untuk desain yang berbeda dan fase pengembangan untuk setiap gadget baru di pasar.

Karena meningkatnya jumlah dan ukuran perangkat yang berbeda di luar sana, mendapatkan situs web dengan desain responsif adalah keharusan bagi siapa pun yang serius tentang keberadaan online mereka. Maka gunakanlah jasa pembuatan website yang bisa menjadi salah satu alternatif untuk membuat web responsif ini.

Tiga Cara Terbaik untuk Membuat Diri Anda Lebih Relevan Secara Online

1. Perkuat visi Anda - Pernyataan misi Anda mungkin tidak baru bagi Anda dan Anda mungkin bosan mendengarnya, tetapi itu tidak berarti bahwa pelanggan Anda. Misi Anda adalah apa yang membuat orang bersemangat tentang merek Anda.
  • Simpan pernyataan misi Anda di lebih dari satu tempat di situs Anda. Lagi pula, itulah seluruh strategi Anda dibangun.
  • ·  Biarkan orang lain memiliki kesempatan untuk menjelaskan nilai misi Anda dengan memberikan kesaksian klien di situs Anda dan di media sosial.

2. Selesaikan apa yang Anda mulai - Memulai sebuah proyek itu mengasyikkan. Anda ingin melakukan begitu banyak, Anda memiliki begitu banyak ide hebat. Semua orang meningkat. Sayangnya, beberapa minggu kemudian proyek itu tampaknya kehilangan momentum. Sulit untuk tetap fokus untuk waktu yang lama, terutama ketika Anda memiliki tugas yang tampaknya tak berujung di depan Anda. Anda ingin memulai blog, dapatkan di media sosial, tambahkan produk Anda ke situs Anda, daftar tidak pernah berakhir. Penting untuk memprioritaskan, mendelegasikan, dan fokus menyelesaikan tugas sebelum memulai yang lain. Ini dapat membuat perbedaan antara situs web biasa-biasa saja dan luar biasa. Penting juga untuk mematuhinya. Apakah situs web Anda memiliki bagian atau fungsi yang ketinggalan zaman?
  • Tinjau semua informasi kontak dan verifikasi bahwa ini benar.
  • ·  Coba gunakan formulir kontak Anda untuk menguji fungsionalitas.
  • · Periksa halaman staf Anda, dan pastikan semua staf saat ini.
  • ·  Tinjau portofolio Anda sesering mungkin, dan hanya tambahkan proyek terbaru dan terhebat.

3. Ukur hasil Anda - Tidak ada gunanya memulai upaya pemasaran baru jika Anda tidak melacak hasilnya.
  • Jika Anda tidak melacak lalu lintas situs web melalui Google Analytics, atau perangkat lunak pelacakan lainnya - mulailah sekarang.
  • Periksa Facebook, Pinterest, dan Twitter Anda untuk posting dan konten paling populer untuk mencetak posting mendatang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Area Play Aman untuk Anak-Anak Anda

Belajarlah dari Masa Lalu dan Jagalah Rumah Anda dengan Aman Sekarang

Dapatkan Kualitas Tidur Dengan Bantal Yang Nyaman Ini