Apa itu Desain Web Responsif?
Setiap kali perangkat baru dibuat, ada lebih banyak ukuran
layar dan orientasi yang perlu dipertimbangkan. Perangkat-perangkat baru dengan
ukuran layar baru sedang dikembangkan sepanjang waktu. Masing-masing perangkat
ini mungkin dapat menangani variasi ukuran. Beberapa perangkat ini berada di
lanskap, yang lain dalam potret, dan beberapa perangkat bahkan sepenuhnya
persegi. Kami tahu dari meningkatnya popularitas iPhone (atau ponsel pintar apa
pun), banyak perangkat baru yang dapat beralih dari potret ke lanskap sesuai
kebijaksanaan pengguna. Bagaimana situs web seharusnya menjelaskan semua
situasi ini?
Desain Web responsif berarti bahwa situs web harus
menanggapi lingkungan pengguna berdasarkan ukuran layar, platform, dan orientasi.
Biasanya jasa pembuatan website toko online
menggunakan campuran grid fleksibel dan tata letak, gambar, dan pengembangan
situs web pintar.
Ketika pengguna beralih dari laptop mereka ke iPad, situs
web secara otomatis akan beralih untuk mengakomodasi resolusi. Dengan kata
lain, situs web harus secara otomatis menanggapi perangkat pengguna. Ini akan
menghilangkan kebutuhan untuk desain yang berbeda dan fase pengembangan untuk
setiap gadget baru di pasar.
Karena meningkatnya jumlah dan ukuran perangkat yang berbeda
di luar sana, mendapatkan situs web dengan desain responsif adalah keharusan
bagi siapa pun yang serius tentang keberadaan online mereka. Maka gunakanlah jasa pembuatan website yang bisa menjadi
salah satu alternatif untuk membuat web responsif ini.
Tiga Cara Terbaik untuk Membuat Diri Anda Lebih Relevan
Secara Online
1. Perkuat visi Anda - Pernyataan misi Anda mungkin tidak
baru bagi Anda dan Anda mungkin bosan mendengarnya, tetapi itu tidak berarti
bahwa pelanggan Anda. Misi Anda adalah apa yang membuat orang bersemangat
tentang merek Anda.
- Simpan pernyataan misi Anda di lebih dari satu tempat di situs Anda. Lagi pula, itulah seluruh strategi Anda dibangun.
- · Biarkan orang lain memiliki kesempatan untuk menjelaskan nilai misi Anda dengan memberikan kesaksian klien di situs Anda dan di media sosial.
2. Selesaikan apa yang Anda mulai - Memulai sebuah proyek
itu mengasyikkan. Anda ingin melakukan begitu banyak, Anda memiliki begitu
banyak ide hebat. Semua orang meningkat. Sayangnya, beberapa minggu kemudian
proyek itu tampaknya kehilangan momentum. Sulit untuk tetap fokus untuk waktu
yang lama, terutama ketika Anda memiliki tugas yang tampaknya tak berujung di
depan Anda. Anda ingin memulai blog, dapatkan di media sosial, tambahkan produk
Anda ke situs Anda, daftar tidak pernah berakhir. Penting untuk
memprioritaskan, mendelegasikan, dan fokus menyelesaikan tugas sebelum memulai
yang lain. Ini dapat membuat perbedaan antara situs web biasa-biasa saja dan
luar biasa. Penting juga untuk mematuhinya. Apakah situs web Anda memiliki
bagian atau fungsi yang ketinggalan zaman?
- Tinjau semua informasi kontak dan verifikasi bahwa ini benar.
- · Coba gunakan formulir kontak Anda untuk menguji fungsionalitas.
- · Periksa halaman staf Anda, dan pastikan semua staf saat ini.
- · Tinjau portofolio Anda sesering mungkin, dan hanya tambahkan proyek terbaru dan terhebat.
3. Ukur hasil Anda - Tidak ada gunanya memulai upaya
pemasaran baru jika Anda tidak melacak hasilnya.
- Jika Anda tidak melacak lalu lintas situs web melalui Google Analytics, atau perangkat lunak pelacakan lainnya - mulailah sekarang.
- Periksa Facebook, Pinterest, dan Twitter Anda untuk posting dan konten paling populer untuk mencetak posting mendatang.
Komentar
Posting Komentar